Rabu, 11 Juni 2014

Mengubah type hardisk dynamic ke basic

selamat pagi para sahabat madura..
kali ini ane mao  sharing pengalaman ane tentang partisi hardisk...
pas waktu itu ane mao cuba instal dual boot windows dan linux di laptop..
ane partisi tuh lipi dengan cara manual dengan menggunakn fitur bawaan window..
setelah selesai membagi  partisi akhirnya berhasil..
hardisk pun terdeteksi oleh windows..
ketika mao instal linux anehnya itu partisi malah ndak kebaca..
dan semua size partisi ane amburadul., padahal di lihat di windows secara normal gak terjadi apa-apa.

alhasil ane coba googling di internet dapet lah ini solusi....
tanpa basa-basi lagsung aja dech...


Download Dynamic Disk Converter disini, kemudian buka Dynamic Disk Converternya, setelah muncul tampilan pertama, langsung klik next saja Kemudian pilih metode yang akan digunakan, kalau mau mengubah dynamic disk ke basic disk pilih yang atas saja (lihat penampakan), klik next





0 komentar:

Posting Komentar